Tidurpun kita dibayar




Sobat tentu bingung dengan judul posting saya kali ini yang "cekak aos" kata orang Jawa, Tidurpun kita dibayar. Ya kali ini saya tidak mengada-ada, benar benar terbukti dan saya sudah mengalami. Sebenarnya saya cuma coba-coba, saya baru saja bergabung sekitar seminggu yang lalu di paid-to-promote  dan langusng dapat hasilnya tanpa kita bekerja apa-apa.. Tanpa bekerja?? ya, saya jawab iya 99%..lha yang 1% kemana ? 1% nya saya anggap sobat sudah punya blog/website dengan traffic yang lumayan dan dengan pengunjung dari luar negeri karena pernyataan dari situs ini:



We accept traffic from : United States, Canada, Australia, United Kingdom, Austria, Belgium, Denmark, Finland,
        France, Germany, Iceland, Italy, Netherlands, New Zealand, Spain.
       We will not allow any use of the Proxy traffic ! Browser must Enable scripts Can be credited to credit !
       Surfers must stay above 10 seconds for can be credited !

Setelah sobat mendaftar disini, sobat diharuskan untuk mengkopi script yang ada, semisal sbb:

<'iframe allowtransparency="true" frameborder="0" height="60" hspace="0" marginheight="0" marginwidth="0" scrolling="no" src="http://www.777seo.com/seo.php?username=raseco" vspace="0" width="468">'>
Nah, silahkan sobat copy paste script yang sobat peroleh dari situs ini, taruh di antara <'body> dan <'/body>

Berikut screenshot traffic yang saya peroleh:


(traffic tersebut merupakan traffic saya baru saja gabung seminggu yang lalu, termasuk newbie sob hehe), tapi walopun baru dipasang seminggu, jangan salah, saya sudah payout tanpa melakukan apa-apa, tapi ya memang kecil sih sob. Berikut screenshot pembayaran via paypal saya:


Sebenarnya niat saya sebelumnya cuma membuktikan apakah situs paid-to-promote SCAM, dan ternyata 100% terbukti bukan SCAM. 

Saya masih ada 1 situs lagi semacam ini, karena belum payout ya saya pending dulu posting blognya, karena nunggu payout dulu hehe soalnya payoutnya $200, dan sekarang baru ngumpul $60..dan mudah-mudahan benar-benar membayar..
jadi tunggu apa lagi, silahkan sobat daftar dengan klik gambar di bawah ini


Get paid To Promote at any Location

sedikit tips agar script kita tidak tampil di website:

ubah kata-kata iframe width=468 height=60 pada script kita, dengan iframe width=0 height=0 dan halaman website/blog anda akan aman dari tampilan iklan ini (kalo memang tidak diinginkan)



Komentar:




Share your views...

3 Respones to "Tidurpun kita dibayar"

Nizek Kendari said...

Hahay....!!! mmng bozQ yg satu ini tdk prnh hbis artikelx... Izinmnuju TKP bozz...!! ngomong2 URL detilx atau URL referalmu mana...???


31 December, 2010 13:03
Nizek Kendari said...

kalo dikotak "WebMoney(wmz 10%fee)" diisi apa bos...??


31 December, 2010 13:22
Zanuar Didik Bintoro said...

urlnya ini sob http://www.paid-to-promote.net/member/signup.php?r=raseco

ato klik aja gambar paling bawah di postingan ane..
kotak webmoney dikosongin aja, kecuali punya akun webmoney. Yang diisi kotak paypalnya aja sob

Post a Comment

 

© 2010 Raseco blog All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info