Dapat Duit dengan isi Survey di ipanelonline.com






Dapat Duit dengan isi Survey di ipanelonline.com. Sobat sobat blogger yang demen cari-cari duit di internet :), sekedar sharing ke sobat-sobat semua, sudah pernah coba ipanelonline.com untuk mendulang duit sob? nah disini akan saya jelaskan dan saya berikan bukti pembayaran dari ipanelonline.com ke akun paypal saya
Nama situsnya adalah IPANELONLINE .Ipanelonline didirikan pada tahun 2004, kami adalah pemasok panel penelitian pasar yang profesional. Dengan usaha kami, anggota iPanel berada di China, Hong Kong, Taiwan, Indonesia ,Singapore, Korea, India, Thailand, Malaysia, Australia, New Zealand…dsb.

iPanel adalah teman yang paling jujur pada anda, dan akan menyajikan layanan yang paling bagus kepada anda.


Setiap Survey yg kita lakukan mempunyai Point yg berbeda2, dan untuk setiap orang yg kita ajak gabung disitus ini lewat link referal kita, kita dapet 10 Point.

Point yg dibutuhkan untuk PO adalah :
1. 220 point = Rp.20.000
2. 520 point = Rp.50.000
3. 1020 point = Rp.100.000

PO bisa dilakukan lewat Paypal

SCAM Gak neh ???

hehehe, sebagai bukti kalao ipanelonline benar-benar membayar, nih aye kasih PO dari ipanelonline :) dari akun paypal saya:



Sekarang yakin kan sob kalau ipanelonline benar-benar membayar? Bagi yang mau join silahkan klik gambar di bawah ini, lumayan loh langsung dapat 10 point


Gimana Cara redeemnya?

1. Pada 'Halaman Utama Saya' pilih 'Tukar Hadiah'
2. Nah disitu anda tinggal pilih mau berapa jumlah uangnya (Rp 20.000, Rp50.000, & Rp 100.000)
3. Setelah selesai, tunggu sekitar 4-7 Hari karena uangnya lagi diproses.
4. Setelah proses selesai, baru deh anda dapet email konfirmasi bahwa uang anda telah berhasil di kirim ke paypal anda!
Tips dan Trik
Sobat bisa melakukan survey interaktif caranya adalah sobat harus login dulu setelah masuk ke "halaman utama saya" klik menu "home" di bagian paling atas (dekat selamat datang), setelah muncul halaman depan, klik menu "survei interaktif" pada kanan atas, maka akan terlihat daftar survei silahkan klik nama survei untuk memulai. Selamat bersurvey ria sob, ditunggu komentarnya....



Komentar:




Share your views...

12 Respones to "Dapat Duit dengan isi Survey di ipanelonline.com"

jackie said...

berapa point persurvey???


15 December, 2010 10:00
Zanuar Didik Bintoro said...

gak bisa dipastikan sob, beda-beda tiap survey, antara 0-2000 an, gw kemaren isi 2 survey dapet poin 316 langsung dicoba redeem 220 poin, trus gw cek paypal gw..eeh masuk $2,22 USD lumayan sob hehe...

ade said...

ane kesulitan utk daftar sob,,,,


25 December, 2010 09:11
Zanuar Didik Bintoro said...

ade mengatakan...

ane kesulitan utk daftar sob,,,,

Iya, kadang2 susah mendaftar (1 alamat IP 1 user), kalo lagi susah coba pake proxy aja sob, proxy indonesia cek di www.xroxy.com
ane juga daftar di 2 lokasi berbeda, hongkong and malaysia hehe pake proxy juga :)
silahkan dicoba, moga berhasil..oya, kemaren ane dapet PO lagi dari ipanelonline :D

GARUDA Didadaku said...

Pengen ikut Bisnis OL sich
sayang belum punya rek bank yang mendukung


25 December, 2010 11:13
Zanuar Didik Bintoro said...

@Garuda Didadaku bikin akun paypal aja sob, nanti bisa dicairkan ke bank lokal kok

Ladida's Blog said...

makasii infonya kawan . ,

sangat menarik . , tp jika IP-nya ganti2 bisa ngga sob ??

soalnya saya pake modem , IP-nya ngga pasti . ,


25 December, 2010 15:21
-oj3ck- said...

Izin ke TKP... saran lw bsa posting sbnykx tntng dunia PTC, bknkah mndptkan referal dpt bonus gde ya kan bang...???


26 December, 2010 00:45
Zanuar Didik Bintoro said...

@ladida
>tp jika IP-nya ganti2 bisa ngga sob ??

>>IP ganti-ganti ga masalah sob, cuma ga menjanjikan untuk dapat survey sob, mungkin ganti IP untuk regsitrasi di ipanelonline wilayah selain Indonesia, jadi kita punya banyak user hehe..

@oj3ck
>Izin ke TKP... saran lw bsa posting sbnykx tntng dunia PTC

>>monggo sob..insya Allah akan ditambah postingannya tentang PTC sob..

>bknkah mndptkan referal dpt bonus gde ya kan bang...???
>>betul sob, sukses buat sobat oj3ck..

info said...

good info n smile


04 January, 2011 16:08
Bleky said...

Sob ijin nanya... kalo ipnya di change ke ip indonesia. bisa kok tetep ga bisa di pake daftar ya? mohon bantuannya


16 September, 2011 00:06
Zanuar Didik Bintoro said...

@info thanks sudah mampir disini sob
@Bleky yup, kalo cuma login bisa dengan IP yang sama. Cuma kalo buat daftar harus dengan IP yang berbeda.

Post a Comment

 

© 2010 Raseco blog All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info