Tips dan Trik Mendapat Tambahan Uang Saku dengan Survey di Ipanelonline




Selamat Tahun Baru 2011....semoga di tahun ini lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. Mumpung masih dalam suasana tahun baru, iyo gak son? hehehe..

Wis, saiki tahun barune wis lewat saiki kulo arep maringi Tips dan Trik Mendapat Tambahan Uang Saku di Ipanelonline ben duite soyo okeh (halah..)
Kembali ke tema saja ya sob, rausah pake bahasa Jawa ben liyane do ngerti (lha iki basa Jawa maning..), wis ah basa basine ndak selak sore..OK, konsentrasi..konsentrasi..kata Deddy Corbuzier..



Yup, dari postingan ane sebelumnya






Australia Panel
Europe Panel
HongKong Panel
India Panel
Thailand Panel
New Zealand Panel
Singapore Panel
TaiWan Panel
America Panel
Indonesia Panel
Vietnam Panel
Korea Panel
Malaysia Panel
Japan Panel
Philippines Panel

Silahkan sobat catat nama negara yang ada, karena ini penting untuk langkah selanjutnya.
Langkah selanjutnya adalah MENCARI PROXY UNTUK REGISTER DI NEGARA SELAIN INDONESIA, mengapa? karena kalau kita akses internet tanpa proxy (default) pasti kita akan disuguhkan registrasi untuk negara Indonesia, pun kalau kita paksakan misalnya menuju alamat http://my.ipanelonline.com pasti akan muncul pesan error saat registrasi.

Cara mudah untuk mencari proxy adalah gunakan mbah Google untuk mencari proxy, misalnya pake kiword free proxy. Kalo ane lebih sering nyari di alamat: http://www.xroxy.com dan http://proxy-list.org/en/index.php kalo gak mau repot boleh sobat donlod Platinum HideIP, cari aja di mbah Google..

Setelah ketemu, misalnya sobat pengen daftar di Hongkong (karena paling banyak surveynya hehe..) dan ketemu proxy misalnya: 115.160.178.253 port 80, langsung saja sobat ganti proxy di browser dengan alamat tersebut. Lalu coba kunjungi lagi alamat http://www.ipanelonline.com/poll/ tadaaa...saat klik negara manapun akan menuju ke http://hk.ipanelonline.com/ dan silahkan sobat mendaftar di alamat server Hongkong :) setelah berhasil jangan lupa cek survey apakah ada survey pada hari itu...Good luck..

Misal survey:
Survey Name Begin Time Close Time Reward Status
關於國際休閒旅遊地方面的調查 2010-12-29 2011-01-28 800 Open
關於快餐方面的調查 2010-12-29 2011-01-28 300 Pause
About Accounting Professional Study 2010-12-24 2011-01-23 2410 Open
p2000348 study 2010-12-22 2011-01-21 1200 Pause
關於兒童服裝方面的調查 2010-12-21 2011-01-20 700 Pause
關於電訊方面的調查 2010-12-20 2011-01-19 1000 Pause


Nah, masalah mungkin timbul saat akan mengerjakan survey (misal Hongkong) yaitu masalah bahasa yang ada dan tulisannya (huruf apa ane ga tau, taunya Jepang-->Kanji ^^) tapi jangan panik karena kita dapat translate dengan menggunakan google translate di alamat http://translate.google.co.id/ sobat pilih dari: Deteksi bahasa, Ke: Bahasa Indonesia silahkan kopi paste dan pilih terjemahkan.

Setelah sobat punya akun, misalnya di Hongkong, untuk login, sobat tidak perlu menggunakan proxy, silahkan kosongkan proxy karena proxy hanya DIGUNAKAN UNTUK MENDAFTAR SAJA.
Silahkan daftar di negara lain dengan proxy yang sesuai

#2. Sobat bisa melakukan survey interaktif caranya adalah sobat harus login dulu setelah masuk ke "halaman utama saya" klik menu "home" di bagian paling atas (dekat selamat datang), setelah muncul halaman depan, klik menu "survei interaktif" pada kanan atas, maka akan terlihat daftar survei silahkan klik nama survei untuk memulai.

#3. Sering-seringlah login ke ipanel dan juga email sobat untuk cek apakah hari itu ada survey

#4. Perhatikan syarat survey yang ada, karena jika salah mengisi maka sobat akan langsung diperingatkan "anda tidak layak mengikuti survey ini" (ikuti saja syarat yang ada, walaupun mengada-ada..halah!)

Selamat mencoba, dan ditunggu komentarnya..terima kasih.



Komentar:




Share your views...

0 Respones to "Tips dan Trik Mendapat Tambahan Uang Saku dengan Survey di Ipanelonline"

Post a Comment

 

© 2010 Raseco blog All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info