Sebanyak 246 Peserta Ujian CPNSD Kabupaten Purworejo Tidak Hadir




Sebanyak 246 peserta ujian CPNSD Kabupaten Purworejo tidak hadir pada pelaksanaan tes tertulis Minggu (12/12). Peserta yang paling banyak tidak hadir adalah pelamar untuk formasi tenaga teknis yang jumlahnya mencapai 131 orang. Sedangkan tenaga kesehatan 81 orang, dan tenaga guru 34 orang.
"Otomatis mereka gugur, karena tidak hadir pada saat pelaksanaan ter tertulis," ujar ketua panitia penerimaan CPNSD yang juga Plt Sekda Purworejo Drs Tri Handoyo MM di sela-sela pemantauan pelaksanaan tes.
Sementara Plt Kepala BKD drh Abdurrahman menambahkan, formasi CPNSD di Kabupaten Purworejo tahun 2010 ini tidak terisi semua. Sebab dari 190 formasi yang tersedia, ada satu formasi yang tidak ada pendaftarnya sama sekali. Formasi tersebut adalah guru SMK nautika kelautan. “Karena tidak ada pendaftarnya otomatis formasi itu hangus dan akan kembali diajukan tahun depan," lanjutnya.
Selain itu, ada satu formasi yang pendaftarnya hanya satu orang, yaitu guru TIK SMK. Secara otomatis pendaftar itu akan diterima karena tidak ada pesaingnya.
Sedangkan jumlah pendaftar paling banyak, adalah formasi verifikator keuangan. Jumlah formasinya sebanyak 32, tapi pelamarnya sebanyak 991 orang.



Komentar:




Share your views...

0 Respones to "Sebanyak 246 Peserta Ujian CPNSD Kabupaten Purworejo Tidak Hadir"

Post a Comment

 

© 2010 Raseco blog All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info