Pengumuman CPNS Karo 2010 tertunda sehari




Pengumuman hasil ujian Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Pemkab Karo tertunda satu hari. Sesuai dengan jadwal, hasil ujian CPNS seharusnya akan diumumkan Selasa (22/12). Namun, hal ini sepertinya baru dapat terwujud, hari ini.

Pasalnya, hasil ujian yang dibawa dari Institut Teknologi Bandung (ITB) ini baru tiba Pukul 00.20 WIB, dinihari tadi. Padahal, dalam Memorandum of Understanding (MoU) yang dijalin Pemkab Karo dan ITB, serah terima hasil ujian sudah dilakukan pada Rabu (22/12) Pukul. 20.00 WIB.

Informasi sore ini, diterima Waspada Online, di Kantor Bupati Karo, dinihari tadi, hasil ujian tersebut dibawa oleh dua orang utusan ITB tanpa pengawalan dari aparat kepolisian. Mereka membawa dokumen menggunakan kendaraan sewaan dari Medan.

Kepada Waspada Online, salah seorang utusan ITB, Hardi Nusantara, mengatakan, keterlambatan itu dikarenakan terkendala dalam transportasi dari Jakarta menuju Medan.

“Kami sudah berusaha mencari, tapi semua pesawat menuju Medan sudah habis dibooking. Kami saja tadi berangkat mengisi kursi penumpang yang keberangkatannya di cancel,” kata Dosen Elektro ITB yang juga sebagai Koordinator Pembuatan Naskah Soal Ujian CPNS ini.

Sebelumnya, sepanjang hari kemarin, ratusan masyarakat silih berganti menunggu pengumuman. Namun, mereka harus kembali kerumahnya masing-masing menanggung kekecewaan.

Ujian CPNS Pemkab Karo dilaksanakan, Rabu (15/12) lalu. Ujian ini diikuti 2470 orang pelamar. Saat itu, Pemkab Karo mengklaim akan mengumumkan hasil ujian tersebut, Rabu (22/12), di Kantor Bupati Karo.



Komentar:




Share your views...

0 Respones to "Pengumuman CPNS Karo 2010 tertunda sehari"

Post a Comment

 

© 2010 Raseco blog All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info