Senam Masal HUT PT Askes Diikuti Ratusan Peserta




Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke 42 PT Askes (Persero), di halaman Setda Purworejo ( 24/7), Ratusan peserta mengikuti senam massal. Selain diikuti oleh para PNS di lingkungan Pemkab, senam massal juga diikuti oleh masyarakat umum.
Senam aerobik yang digelar PT Askes bekerja sama dengan Dinas Kesehatan itu, belum dipahami betul oleh seluruh peserta. Meskipun sudah ada instruktur yang ada di podium, peserta malah asyik dengan gerakannya sendiri ada yang goyang jempol sampai goyang pinggul.
Peserta senam juga diberikan kupon berhadiah oleh panitia untuk memperebutkan beberapa hadiah antara lain 1 buah televisi berwarna 21 inc, 5 buah sepeda, jam dinding, raket, payung dan hadiah lainnya. Selain itu peserta juga dihibur oleh orgen tunggal .
Asisten III Sekda Drh Abdul Rachman dalam sambutannya mengungkapkan, salah satu hal yang yang paling menonjol di PT Askes adalah banyaknya peserta yang minta pelayanan atas pengguna Askes, baik bagi PNS, pensiunan maupun peserta askeskin. Tentu saja hal ini sering menimbulkan persoalan utamanya pelayanan yang belum maksimal, sehingga peserta Askes merasa belum puas atas pelayanan dari PT Askes.
Namun, saat sekarang upaya meningkatkan kepuasan pelanggan Askes dapat dirasakan oleh masyarakat dan salah satunya adalah dengan mengembangkan pelayanan kesehatan promotif dan preventif berupa Senam Sehat Bersama Askes. Kegiatan ini merupakan bentuk nyata implementasi terhadap upaya meningkatkan kualitas kesehatan peserta.
Kegiatan ini juga merupakan program pemerintah guna membangun masyarakat yang mandiri untuk hidup sehat dan membuat masyarakat sehat. Untuk itu, pemerintah memberikan apresiasi yang tinggi kepada PT Askes dalam HUT PT Askes ke 42 ini mengadakan Senam Sehat Bersama Askes yang juga dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia.
Saya berharap dengan tema yang diusung PT Askes yaitu BUMN Peduli, Senam Sehat Cegah Osteoporosis, nantinya akan semakin meningkatkan kualitas hidup dapat terpelihara dan bisa optimal dalam melaksanakan tugas sehari-hari,”katanya.



Komentar:




Share your views...

0 Respones to "Senam Masal HUT PT Askes Diikuti Ratusan Peserta"

Post a Comment

 

© 2010 Raseco blog All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info