POLSA Sosialisasikan Dampak Rokok




Politeknik Sawunggalih Aji (POLSA) menyelenggarakan sosialisasi pendidikan dampak rokok di kalangan mahasiswa. Sosialisasi dilaksanakan di Hotel Intan Purworejo (19/7).
Pembantu Direktur I POLSA, Muinah Fadhilah SE dalam pembukaan sosialisasi mengatakan, sosialisasi dampak merokok untuk memberikan pemahaman kepada peserta akan bahaya merokok.
Diungkapkannya,akhir-akhir ini banyak mahasiswa yang melupakan tugas sebagai penuntut ilmu. Hal itu dikesampingkan, malah hidup tanpa arah dan tenggelam dalam pergaulan bebas yang dimulai dari merokok. Akhirnya,mereka terjerumus pada pergaulan bebas.
Sementara itu, Kordinator tim pelaksana sosialisasi pendidikan dampak rokok dari Dinas Pendidikan Jawa Tengah, Dwi Haryono berpesan kepada seluruh peserta , agar tidak menjadi perokok aktif. Mereka juga diminta menghidar dari para perokok aktif agar tidak menjadi perokok pasif.
Menurut panitia sosialisasi, Agus, kegiatan ini merupakan salah satu wujud nyata bagi POLSA dalam pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi, khususnya bidang pendidikan kepada masyarakat.
Dalam sosialisasi tersebut juga menghadirkan pembicara yaitu Drs.Tukidi M.Pd dan dr.Laksmi Strana. Sosialisasi juga diikuti oleh dosen,karyawan dan mahasiswa. Narasumber juga mensosialisasikan dampak HIV/AID.



Komentar:




Share your views...

0 Respones to "POLSA Sosialisasikan Dampak Rokok"

Post a Comment

 

© 2010 Raseco blog All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info