Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Purworejo Sampaikan Visi Misi




Kabupaten Purworejo mulai memanas iklim politiknya bersamaan dengan akan dilaksanakannya Pilbup tanggal 31 Juli 2010 mendatang, sebagai warga Purworejo  asli, tentu saja saya sangat berharap Pilbup semoga berjalan dengan lancar dan bagi paslon semoga dapat merealisasikan visi dan misinya bagi perkembangan Kabupaten Purworejo tercinta.
pemilihan bupati Purworejo 2010

Sesuai jadwal yang telah ditetapkan oleh pihak KPU Kabupaten Purworejo, 9 pasangan calon Bupati/Wakil Bupati Purworejo memaparkan visi misinya dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kabupaten Purworejo, Rabu (14/7). Rapat paripurna penyampaian visi misi tersebut, sekaligus menandai dimulainya tahapan kampanye. Rapat dipimpin Ketua DPRD Purworejo Yuli Hastuti.
Sesuai memaparkan visi misinya, para calon menandatangani ikrar kampanye damai. Poin penting dalam ikrar kampanye damai adalah komitemen untuk menjaga situasi yang kondusif serta menerima apapun hasil pilkada dengan lapang dada.
Ketua DPRD Purworejo Yuli Hastuti mengatakan, mendengar pemaparan visi misi para calon sekaligus ikrar kampanye damai menjadi pertanda baik. "Dengan pemaparan visi misi ini, kampanye Pemilukada 2010 sudah dimulai. Kami berharap semua pasangan calon mampu menjaga keamanan dan mewujudkan kampanye yang sehat," katanya.
Ketua KPU Purworejo Muslikhin Madiani menambahkan, visi misi dan program para balon yang sudah didengar bersama tersebut bisa menjadi dasar untuk masyarakat dalam menentukan pilihannya. "Masyarakat bisa mencermati visi misi tiap calon, gunakanlah hak pilih anda dan jangan sampai keliru dan salah pilih," tegasnya.



Komentar:




Share your views...

0 Respones to "Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Purworejo Sampaikan Visi Misi"

Post a Comment

 

© 2010 Raseco blog All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info