Berkat Tabungan Bima Peroleh Avansa




purworejo

"Bang bing bung yuuk kita nabung, tang tingtung heey jangan dihitung, tau tau kita nanti dapat untung..."
Mungkin benar adanya lirik lagu diatas, pasalnya berkat tabungan Bima di Bank Jateng cabang Purworejo, Turahman (41) warga Desa Ngampel Kecamatan Pituruh mendapatkan hadian mobil Toyota Avansa. Guru matematika di SMP negeri 32 Kemiri Purworejo itu menyatakan sangat bersyukur mendapatkan hadiah yang lumayan besar.
Turahman bisa ikut undian berhadiah berkat uang tunjangan yang tidak pernah diambil. “Tunjangan sertifikasi pendidikan belum saya ambil sejak setahun lalu, jumlahnya sekitar Rp 20 juta,”katanya.
Ada sisi yang unik dari pemenang undian tersebut. Suami Sri Ahadiati ini ternyata belum bisa mengemudikan mobil. Sehingga untuk membawa pulang hadiah mobil harus diantar oleh petugas dari Bank Jateng Cabang Purworejo.
Pimpinan Bank Jateng Cabang Purworejo Sutedjo SH mengungkapkan bahwa hadiah tersebut berasal dari pengundian tabungan Bima. Pemberian hadiah dimaksudkan untuk memberikan penghargaan dan menjalin hubungan baik PT Bank Jateng kepada nasabah.
Kalau sebelumnya pengundian dilakukan di tingkat koordinator eks Karesidenan Kedu, mulai tahun ini pengundian dilakukan tiap cabang kabupaten. Setiap tahun dilakukan dua kali pengundian yaitu periode pertama pada bulan Januari sampai Juni undiannya pada bulan Juli. Sedangkan periode ke dua bulan Juli sampai bulan Desember dan diundi pada bulan Januari tahun depan.
Menurutnya, hasil serapan tabungan masyarakat di Bank Jateng Cabang Purworejo cukup baik. Terbukti periode Januari sampai akhir Juni berhasil menyerap dana masyarakat 130 persen dari target, sedangkan dana yang disalurkan mencapai 102 persen, dan labanya telah mencapai 102 persen

Ayo mulai saat ini mulailah gemar menabung, siapa tahu ada Turahman-Turahman yang lain? eke juga pengen hehehe...



Komentar:




Share your views...

0 Respones to "Berkat Tabungan Bima Peroleh Avansa"

Post a Comment

 

© 2010 Raseco blog All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info