Heboh lagu Keong Racun




Keong Racun - Lagu berjudul Keong Racun kini kembali menjadi perbincangan hangat di ranah maya, bahkan sempat menjadi trending topik di situs mikroblogging twitter. Kira-kira pada dua bulan yang lalu, lagu Keong Racun juga memang sempat heboh di salah satu situs forum internet terbesar di Indonesia, dan saat ini kehebohan mengenai lagu bergenre dangdut itupun kembali menjadi perbincangan hangat.




Video Keong Racun - Jojo dan Shinta

Awal dari kehebohan lagu Keong Racun sendiri bermula ketika lagu itu dinyanyikan secara lipsync oleh dua orang perempuan cantik yang menamakan diri sebagai Jojo dan Shinta. Aksi merekapun direkam dalam bentuk video dan di upload ke situs youtube dan link video yang ada diyoutube dikirim ke beberapa forum internet.

Karena banyak orang yang merasa tergelitik karena ulah Jojo dan Shinta memang agak lucu dalam video tersebut, membuat lagu Keong Racun itupun ikut-ikutan menjadi pembicaraan hangat oleh para pengguna forum internet.

Fenomena lagu Keong Racun ini pun sempat muncul di acara Silet yang ditayangkan RCTI, selain itu sempat kemaren saya nonton acara gosip juga membahas lagu ini. Komentar datang dari artis ayu nan sexy Mulan Jameela dan artis goyang gergaji Dewi Persik yang katanya akan menyanyikan ulang lagu ini.


Gembar gembor lagu Keong Racun ini mengulik memori kita akan lagu lagu seperti Tinggal Kenangan oleh Gaby, yang disertai embel embel aura mistis akan lagu tersebut.

Nah akankah lagu Keong Racun ini akan meledak ? kita tunggu saja...



Komentar:




Share your views...

0 Respones to "Heboh lagu Keong Racun"

Post a Comment

 

© 2010 Raseco blog All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info