Persekabpur Melenggang Ke Pentas Nasional




Bagi warga Purworejo, sekarang saatnya boleh sombong bangga, dunia persepakbolaan kita semakin maju dengan melenggangnya Persekabpur (Persatuan Sepakbola Kabupaten Purworejo) ke kancah nasional divisi III PSSI Zona Jawa-Bali. Prestasi itu diraih setelah tim kesayangan kita berhasil mengalahkan Persekama Kabupaten Magelang dengan skor 2-0, dalam laga partai akhir Divisi III PSSI Pengprov Jateng yang digelar di lapangan Garnizun, belum lama ini.

Kemenangan itu disambut gembira oleh seluruh jajaran manajemen Persekabpur, pemain, Pengcab PSSI Purworejo dan KONI yang menyaksikan langsung partai penentuan tersebut. Dalam laga versus Persekama, pelatih Suharno masih tetap konsisten menerapakan formasi 4-4-2 dengan ujung tombak penyerangan dua sekawan  striker, yaitu Angga Putrawan dan Dimas Bagus Temono. Dua gol yang tercipta, juga dicetak kedua striker tersebut.

Nampaknya Purworejo memang sedang diberi kemurahan rezeki, pasalnya Laga Persekabpur versus Persekama berlangsung di bawah guyuran hujan deras. Lima belas menit setelah kick off hujan deras mengguyur. Akibatnya, para pemain kedua kesebelasan harus ekstra keras dalam penguasaan bola dan bermain lumpur membangun serangan. Pemain kedua kesebelasan kerap jatuh menggiring bola karena lapangan sangat licin diguyur hujan.

Keduanya sama-sama memilih stategi menyerang. Namun teknik penguasaan bola, Persekabpur jauh lebih unggul.



Komentar:




Share your views...

0 Respones to "Persekabpur Melenggang Ke Pentas Nasional"

Post a Comment

 

© 2010 Raseco blog All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info