Share Hasil Komisi Ane di Salah Satu Program Afiliasi




 Share Hasil Komisi Ane di Salah Satu Program Afiliasi

Share Hasil Komisi Ane di Salah Satu Program Afiliasi
- Selamat malam sobat semua, malam ini bingung mau posting apa hehe, daripada ga posting mendingan ane share Hasil Komisi Ane di Salah Satu Program Afiliasi (masih dirahasiakan dulu ya sob hehe..) program afiliasi ini membayar kita USD $3 saat pertama kali kita join. Selanjutnya setelah kita join kita akan memperoleh link afiliasi dari website ini. Untuk per click-nya dari link afiliasi senilai USD $0,05, nah sayangnya untuk redeem kita harus ngumpulin USD $200 (bisa dicairkan lewat paypal) sekarang ane lagi nungguin neh sampai USD $200 waduuh masih lama banget sob ane baru dapet $3+$74,35=$77,35...harus berjuang ekstra keras neh dan yang lebih penting mudah-mudahan situsnya nggak SCAM..semoga..



Komentar:




Share your views...

0 Respones to "Share Hasil Komisi Ane di Salah Satu Program Afiliasi"

Post a Comment

 

© 2010 Raseco blog All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info