Dibutuhkan Tenaga Relawan Asisten Database dan Web Development Burung.org




Dibutuhkan Tenaga Relawan Asisten Database dan Web Development Burung.org - Burung Indonesia adalah organisasi nirlaba yang telah bergiat sejak 2002 yang bertujuan untuk melestarikan burung liar dan habitatnya di Indonesia dengan bekerja bersama masyarakat untuk mencapai pembangunan yang lestari.
 
Salah satu pilar Burung Indonesia adalah pengelolaan pengetahuan yang membutuhkan dukungan teknologi informasi. Pada saat ini Burung Indonesia membutuhkan dua orang tenaga relawan yang dinamis dan enerjik sebagai Asisten Database dan Web Development. Program relawan ini dapat pula dilakukan sebagai bagian dari praktik kerja lapang (magang) untuk mahasiswa tingkat akhir program diploma maupun sarjana.

Lokasi kerja
Bogor
 
Gambaran umum
Relawan Asisten Database dan Web Development membantu Database & Information Officer dalam mengelola infrastruktur teknologi informasi yang digunakan dalam pengelolaan pengetahuan Burung Indonesia. Pekerjaan tersebut memerlukan kemampuan dasar hingga mahir dalam pengelolaan database dan pengembangan website.

Kualifikasi
1.    Mahasiswa tingkat akhir program diploma ataupun sarjana dalam bidang teknologi informasi atau individu yang memiliki pengalaman kerja dalam bidang yang sesuai;
2.    Memahami konsep database dan berpengalaman mengembangkan database;
3.    Berpengalaman membuat dan mengembangkan website dengan PHP framework dan template engine. Disukai jika menguasai bahasa pemrograman lain;
4.    Mampu membaca manual dan membuat dokumentasi/manual;
5.    Mampu melakukan good practice dalam bidang security;
6.    Mampu bekerja mandiri dan bekerjasama dalam tim;
7.    Mampu melakukan analisa dan pemecahan masalah dengan baik, aktif, kreatif, dinamis dan enerjik;
8.    Memahami Bahasa Inggris secara lisan dan tulisan.
 

Silahkan mengirimkan CV maupun portofolio melalui email: recruit@burung.org atau kirim ke PO Box.310/BOO, Bogor 16003, INDONESIA, paling lambat 2 minggu setelah pengumuman ini.



Komentar:




Share your views...

0 Respones to "Dibutuhkan Tenaga Relawan Asisten Database dan Web Development Burung.org"

Post a Comment

 

© 2010 Raseco blog All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info