6 Situs Media Sosial (Startup) yang akan Populer di Tahun 2011




Sobat Blogger semua tentu sudah mengenal jaringan sosial ataupun media sosial seperti Facebook, Twitter, Friendster atau yang lainnya. Apakah sobat sedang mencari situs serupa? atau sudah PW dengan situs jejaring sosial seperti yang sudah disebutkan sebelumnya? Ada baiknya sobat review beberapa Situs Media Sosial (Startup) yang akan Populer di Tahun 2011


#1 Pushee – Social Push Notifications
Pushee adalah aplikasi push yang pertama untuk android. Jika sobat sudah familiar dengan cara pemberitahuan/notifikasi push pada iPhone, maka media yang satu sangat mirip dan bekerja di lingkungan android.



#2 Broadcastr – Location-Based Audio Content
We tweet. We blog. We YouTube. We connect on Facebook. What about our voices? Silahkan sobat coba, karena ane tidak menemukan clue yang tepat untuk mereview situs ini :)


#3 MyCube – A Secure Social Network
 Versi bete situs ini diperkenalkan pada bulan Januari 2011. MyCube adalah "jaringan sosial konten yang kaya di mana sobat memiliki kontrol penuh terhadap privasi sobat dan interaksinya." Fokus dari situs nampaknya pada keamanan. Mereka bahkan memiliki "Vault" (yang telah tersedia untuk di-download) untuk Windows dan Mac yang dapat sobat download. "Vault" ini memungkinkan untuk mengamankan data online sobat (dari Facebook dan Google)


#4 Jumo – Working to Change the World
Satu lagi situs jejaring sosial, Jumo. Jumo tidak hanya untuk menghubungkan dengan teman-teman, tetapi bertujuan untuk membuat perbedaan. Jumo adalah "sebuah jaringan sosial yang menghubungkan individu dan organisasi yang ingin mengubah dunia." Sobat akan membutuhkan account Facebook untuk mendaftar.

 

#5 Memolane – Keep Your Memories Alive
Memolane, sebuah situs yang memungkinkan sobat"melihat dan berbagi seluruh kehidupan online sobat di satu tempat," terdengar sangat menjanjikan. Sobat dapat mengambil foto, lagu, tweets dan konten lainnya dari situs seperti Twitter, Facebook, Flickr, Picasa, Foursquare, Spotify dan banyak lagi. Memolane masih versi beta pribadi, jadi sobat harus memasukkan alamat email sobat untuk mengundang.


#6 Diaspora – The Facebook Killer?
Sobat mungkin sudah mendengar banyak tentang yang satu ini. Diaspora diduga akan mengambil alih dan membunuh Facebook. Diaspora memungkinkan sobat "berbagi apa yang sobat inginkan, dengan siapa sobat inginkan." Fokus situs i adalah membierkan kita tahu bahwa kita akan memiliki pilihan tentang siapa saya berbagi dengan siapa. Penasaran? silahkan kunjungi websitenya
 



Komentar:




Share your views...

2 Respones to "6 Situs Media Sosial (Startup) yang akan Populer di Tahun 2011"

PandoraBox said...

pengen nyoba....
menurut Resoco mana yg terbaik/recommended...?


06 January, 2011 07:58
Kangmush said...

manteb dah


08 January, 2011 13:37

Post a Comment

 

© 2010 Raseco blog All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info