Panca Prasetya Korpri (Korps Pegawai Republik Indonesia)





Panca prasetya korpri

PANCA PRASETYA KORPS PEGAWAI REPUBLIK INDONESIA

KAMI ANGGOTA KORPS PEGAWAI REPUBLIK INDONESIA ADALAH INSAN YANG BERIMAN DAN BERTAQWA KEPADA TUHAN YANG MAHA ESA BERJANJI:

  1. SETIA DAN TAAT KEPADA NEGARA KESATUAN DAN PEMERINTAH REPUBLIK INDONESIA/YANG BERDASARKAN PANCASILA DAN UNDANG-UNDANG DASAR 1945.

  2. MENJUNJUNG TINGGI KEHORMATAN BANGSA DAN NEGARA SERTA MEMEGANG TEGUH RAHASIA JABATAN DAN RAHASIA NEGARA

  3. MENGUTAMAKAN KEPENTINGAN NEGARA DAN MASYARAKAT  DIATAS KEPENTINGAN PRIBADI DAN GOLONGAN

  4. MEMELIHARA PERSATUAN DAN KESATUAN BANGSA SERTA KESETIAKAWANAN KORPS PEGAWAI REPUBLIK INDONESIA

  5. MENEGAKAN KEJUJURAN, KEADILAN, DAN DISIPLIN SERTA MENINGKATKAN KESEJAHTERAAN DAN PROFESIONALISME.
Sekiranya begitulah Panca Prasetya Korpri yang harus dihapalkan besok ketika menghadapi Pra-Jabatan CPNS menjadi PNS. Kebetulan diklat prajabatan untuk golongan III bagi CPNS Kabupaten Purworejo tahun 2009 akan diadakan di Kantor Pusdiklat Kutoarjo Kabupaten Purworejo selama 3 bulan 16 hari yang dimulai tanggal 27 September 2010 (Gelombang I). Waahh berarti selama 16 hari eke harus berada di dunia lain karena tentu saja saat diklat ibarat berada di warteg karantina. Berdasarkan angin yang bicara berhembus alias cerita dari rekan-rekan yang sudah menjalani pra jabatan ini, wahh dengernya sih seru, bayangkan dari jam 5-22 malem harus berkutat dengan yang namanya materi, ditambah ada tugas membuat resume setiap akhir pertemuan bisa-bisa tidur jam 24.00...wwwwuuuhh membayangkan saja rasanya sudah (*(&*(&*%$$#, tapi sebagai abdi negara, saya tetap dengan semangat mengikuti diklat pra jabatan tersebut, doakan ya teman-teman...!!!

Salam buat teman-teman yang akan mengikuti Diklat Prajabatan se Kabupaten Purworejo, Cayyyoooo...semrangaattt...!!!



    Komentar:




    Share your views...

    9 Respones to "Panca Prasetya Korpri (Korps Pegawai Republik Indonesia)"

    Unknown said...

    awalnya saya ragu untuk megikuti pesugihan KIYAI DIMAS KANJEN atau bisa dibilang uang goib tapi saya pikir tidak ada salahnya untuk mencoba dan setelah saya menghubungi KIYAI DIMAS KANJEN saya minta bantuan uang goib sama beliau .dan saya benar-benar sudah membuktikan demi allah bahwa KIYAI DIMAS KANJEN bisa merubah kehidupan saya dalam sekejap awalnya saya sangat miskin makanpun susah ,alhamdulillah dengan bantuan KIYAI DIMAS KANJEN saya bisa merubah kehidupan saya jauh lebih baik daripada sebelumnya beliau membantu saya uang goib 900 juta .saya sangat berterimah kasih kepada KIYAI DIMAS KANJEN atas bantuan beliau ,dan saya menyapaikan kepada saudarah-saudarah yang ingin merubah nasib seperti saya hubungi 082_349_535_132 KIYAI DIMAS KANJEN TAAT PERIBADI saya sudah membuktikannya sendiri


    10 September, 2016 07:12
    Medical Value Travel India said...

    Great post and thanks for sharing....


    03 January, 2018 19:30
    Medical Value Travel India said...

    Thank you, that was just an awesome post!!!.....


    04 January, 2018 14:24
    Tips and Tricks blog said...

    I love that idea. Awesome Post..


    12 January, 2018 16:57
    Health Blog India said...

    its very cute. thanks too share.....


    15 January, 2018 19:41
    Dr. Surendra Kumar Chawla said...

    Thanks for sharing that. It was fun reading it. :-)


    06 April, 2018 17:29
    penile implant said...

    Thanks for sharing that. It was fun reading it. :-)


    19 April, 2018 19:58
    Penile Implant said...

    Thank you, that was just an awesome post!!!


    09 May, 2018 16:18
    Dr. Sudeep Khanna said...

    That was a VERY interesting one! Seriously interesting.


    04 June, 2018 16:26

    Post a Comment

     

    © 2010 Raseco blog All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info