Jangan Tergoda Janji Palsu Penerimaan CPNS




Magelang, CyberNews. Menjelang penerimaan CPNS 2010, muncul oknum yang memanfaatkan kesempatan untuk mencari keuntungan pribadi dengan memberikan janji dapat membantu seseorang menjadi CPNS. Informasi semacam itu sudah berkembang di tengah masyarakat, bahkan di lingkungan PNS Kota Magelang.

Kepala Badan Kepagawaian Daerah (BKD) Kota Magelang, Drs Djadmo Wahyudi mengatakan, janji-jani semacam itu tidak dapat dipertanggungjawabkan sama sekali. "Saya minta bantuan semua PNS untuk menginformasikan secara benar kepada masyarakat agar tidak tergoda oleh janji palsu, atau harapan kosong yang dijanjikan oknum yang tidak bertanggung jawab," tegasnya.

Djadmo menjelaskan, pengadaan CPNS di Jateng dilaksanakan serentak dengan difasilitasi Gubernur Jateng. Pengumumannya melalui media cetak dan dilaksanakan secara online. "Hal itu untuk menjamin agar pengadaan CPNS dilaksanakan secara transparan, akuntabel dan dapat dipertanggungjawabkan," ungkapnya.

Terkait penerimaan CPNS 2010, lanjutnya, Pemkot Magelang mendapat alokasi sebanyak 83 formasi. Rincian formasi tersebut masih menunggu penetapan dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara. Diharapkan minggu ini rincian sudah ditetapkan, sehingga penerimaan CPNS dapat dilaksanakan awal November.

Sumber: http://suaramerdeka.com/v1/index.php/read/news/2010/11/01/69372/Jangan-Tergoda-Janji-Palsu-Penerimaan-CPNS



Komentar:




Share your views...

0 Respones to "Jangan Tergoda Janji Palsu Penerimaan CPNS"

Post a Comment

 

© 2010 Raseco blog All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info