Informasi Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah di Jawa Tengah diumumkan serempak pada Sabtu 13 November 2010




Kabar gembira untuk sobat-sobat yang tengah menunggu kabar informasi CPNS Daerah (CPNSD) Jawa Tengah. Informasi Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah di Jawa Tengah rencananya akan diumumkan serempak pada Sabtu 13 November 2010. Pengumuman akan disampaikan melalui website selama 14 hari dan ujian tertulis akan dilaksanakan pada 12 Desember mendatang.
Untuk informasi formasi dan jumlah dapat mengunjungi/menghubungi Badan Kepegawaian Daerah kabupaten setempat. Pendaftaran seleksi CPNS, diperkirakan akan dibuka dari tanggal 16-25 November. Pelamar diharuskan melakukan pendaftaran secara online dan mengirimkan berkas melalui pos. Sementara ujian tertulis dan ujian wawancara akan dilaksanakan masing-masing pada 12 Desember dan 16 Desember mendatang. Kemungkinan ujian wawancara hanya khusus untuk pelamar formasi programmer, protokol, dan rescue

Sebelumnya diinformasikan melalui blog raseco, bahwasanya informasi penerimaan CPNS kabupaten Purworejo (CPNS Pemkab di Jawa Tengah) dapat dilihat di website www.jatengprov.go.id mulai tanggal 27 Oktober 2010, namun ditunggu-tunggu informasinya masih nihil.



Komentar:




Share your views...

0 Respones to "Informasi Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah di Jawa Tengah diumumkan serempak pada Sabtu 13 November 2010"

Post a Comment

 

© 2010 Raseco blog All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info