Informasi Penerimaan CPNS Riau Usulkan 14.777 Formasi pada Tahun 2011




Informasi Penerimaan CPNS Riau Usulkan 14.777 Formasi pada Tahun 2011Informasi Penerimaan CPNS Riau Usulkan 14.777 Formasi pada Tahun 2011 - Provinsi Riau mengusulkan 14.777 formasi calon pegawai negeri sipil (CPNS), namun kepastian jumlahnya baru diketahui Juli mendatang di Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara (PAN) yang diperkirakan jumlahnya tidak lebih dari 3 ribu CPNS.

“Kemungkinan kuota yang disetujui masuk dalam formasi 2011 tidak lebih banyak dibandingkan tahun 2010,” kata Drs Dede Djunaedy, kepala badan kepegawaian nasional (BKN) regional XII seperti dilansir riau.go.id.

Hanya saja usulan yang masuk dari Riau sudah cukup banyak, tambah Dede, tetap saja persetujuannya di kementerian PAN. “Juli nanti kemungkinan baru bisa diketahui berapa formasi dan formasi apa saja yang dibuka perekrutannya di daerah,” ungkap Dede.

Dia menambahkan, seluruh pengajuan usulan merupakan hak kabupaten/kota termasuk provinsi yang di-input dari satuan kerja (Satker) masing-masing. Pasalnya keperluan tenaga pegawai hanya diketahui Satker untuk memperlancar pelayanan dan kinerja.

Jenis formasi yang dibuka juga sesuai dengan keperluan, dimana tren saat ini tenaga pendidikan serta tenaga kesehatan masih tetap menjadi prioritas. Sementara itu, daya minat masyarakat menjadi PNS juga masih tetap besar.





Komentar:




Share your views...

0 Respones to "Informasi Penerimaan CPNS Riau Usulkan 14.777 Formasi pada Tahun 2011"

Post a Comment

 

© 2010 Raseco blog All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info