Teror Paket Bom Ahmad Dhani




Teror Paket Bom Ahmad Dhani - Baru baru ini lagi rame paket bom buku. Hmm jago bener ulah perakit bom ini ya, bukannya buku dibaca kok malah dipasangi bom. Memang kreatifitasnya cukup diacungi jempol! namun kreatifitasnya ini justru disalahgunakan.
Teror bom terus merebak. Setelah tiga paket buku berisi bom meneror tiga orang berbeda di Jakarta, dua hari lalu,  kali ini teror bom juga menerjang musisi Ahmad Dhani. Seperti diberitakan di berbagai media elektronik/cetak, bom di rumah musisi Ahmad Dhani sama dengan bom tiga buku sebelumnya yaitu berbahan baku poitasium, Rangkaiannya juga sama, dari pipa-pipa dan sejenis baterai HP, demikian informasi dari tim gegana. Buku yang dikirim ke Ahmad Dhani dikirim dari alamat fiktif Nama pengirim Alamsyah Mukhta di Jalan Dermaga, Bogor.
Sebelum membuka paket, Dhani mencoba menghubungi nomor telepon yang tercantum di kertas pengantar paket. "Tapi 3 kali ditelepon mailbox," kata Dhani. Lantaran nomor telepon pengirim tidak bisa dihubungi, Dhani mulai curiga. Apalagi paket tersebut mirip dengan paket yang dikirim ke markas JIL.

Dhani lantas menghubungi polisi sekitar pukul 10.00 WIB. Tak lama kemudian, Tim Gegana datang. Petugas lalu mengambil dan menjinakkan bom di sebuah lahan kosong tidak jauh dari rumah Dhani di Jalan Pinang Mas 7 Nomor D4,Kelurahan Pondok Pinang, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Dalam paket buku berisi bom itu juga terdapat surat. Isinya ajakan untuk berdebat."Mengajak debat, semacam itulah," kata Sujarno. Surat itu kini dipegang oleh polisi untuk diselidiki.



Komentar:




Share your views...

0 Respones to "Teror Paket Bom Ahmad Dhani"

Post a Comment

 

© 2010 Raseco blog All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info