Lowongan Kerja Perawat RS Awal Bros Batam 2011




Rumah Sakit Awal Bros Batam mengundang para profesional yang berdedikasi tinggi dan memiliki komitmen untuk bergabung bersama kami



1. Teknisi Elektromedik


  • Lk, maks 30 th, pend min D3 Teknik Elektromedik

2. Perawat


  • Lk/Pr,  maks 28 th, pend. Min D3 Keperawatan, TB min 165 cm (lk) / 155 cm (Pr)

3. Apoteker


  • Lk/Pr, maks 30 th, Pend min D3 Apoteker

4. Asisten Apoteker


  • Lk.Pr, maks 28 th, Pend min. D3 Farmasi

5. Analis Kesehatan


  • Lk.Pr, maks 28 th, Pend min D3 Analis Kesehatan

Cantumkan posisi yang dilamar pada pojok kiri amplop atau pada subyek e-mail.

Kami tunggu lamaran anda paling lambat tanggal 2 April 2011

Surat Lamaran dikirimkan ke :


Bagian Sumber Daya Manusia

Rumah Sakit Awal Bros Batam

Jl. Gajah Mada Kavling 1 Baloi – Batam

E-mail : sdm@rsawalbrosbatam.com



Komentar:




Share your views...

0 Respones to "Lowongan Kerja Perawat RS Awal Bros Batam 2011"

Post a Comment

 

© 2010 Raseco blog All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info