Informasi Penerimaan CPNS Tangerang Selatan Tahun 2011




Pemerintah Kota Tangerang Selatan, Banten, mengajukan 2.165 formasi Calon Pegawai Negeri Sipil tahun 2011 ke Badan Kepegawaian Nasional.
“Dari pengajuan formasi CPNS ke BKN, nantinya akan banyak diperuntukkan bagi tenaga pengajar dan sisanya untuk formasi lainnya,” kata Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kota Tangerang Selatan, Dadang Sofyan dihubungi, Kamis (31/3).

Dadang mengatakan, dari 2.165 formasi CPNS di tahun 2011 itu rencananya sebagian besar akan diisi oleh tenaga pengajar yang berjumlah 1.098 formasi. Sedangkan sisanya sebanyak 287 formasi akan diisi oleh tenaga kesehatan, 780 formasi akan diisi oleh tenaga teknis baik substantif maupun fasilitatif.
Ditambahkannya, saat ini Tangerang Selatan masih sangat membutuhkan banyak tenaga PNS. Pasalnya, sejumlah guru yang telah mengabdi puluhan tahun, belum diangkatnya statusnya menjadi PNS.
“Pengangkatan PNS itu sangat di tunggu-tunggu ribuan guru,” kata Dadang.
Sementara itu Kepala Dinas Pendidikan Kota Tangsel, Mathoda menyambut baik rencana banyaknya formasi yang diberikan untuk pengangkatan guru nantinya. Apalagi, diakuinya bila pengangkatan tersebut sudah mendesak.
“Ada sekitar 2.000 guru yang menunggu pengangkatan menjadi PNS setiap tahunnya. Semoga saja, harapan guru ini terealisasi dengan pengajuan yang dilakukan Pemkot,” katanya.
Ia mengatakan, harapan guru tersebut tidaklah berlebihan. Karena, pengabdiannya selama puluhan tahun untuk mendapat pengangkatan sangat diharapkan.
Dari 2.000 guru yang mengharapkan pengangkatan menjadi PNS, sebanyak seribu tenaga pengajar merupakan guru honor yang mengajar di sekolah dasar. Sedangkan tenaga pengajar dari sekolah swasta.
“Banyak jumlah tenaga pengajar guru honor sekolah dasar telah mengabdi puluhan tahun lebih dan memasuki masa pensiun. Jadi, sangat begitu berharap dengan pengangkatan ini,” katanya. (Ant/OL-9) -micom



Komentar:




Share your views...

1 Respones to "Informasi Penerimaan CPNS Tangerang Selatan Tahun 2011"

Anonymous said...

Aku sekarang sudah diterima jadi PNS di Kota Bekasi waktu penerimaan CPNS 2010 kemarin...aku di terima berkat jasa PAKET LKIT 2010 karena buku ini banyak membantu aku dalam menjawab soal-soal CPNS..Buku ini adalah satu-satunya Referensi Terbaik saat ini dan sekarang sudah ada versi terbaru PAKET LKIT 2011. Aku saranin, Bagi kawan-kawan yang akan mengikuti test cpns mendatang agar segera memiliki dan mempelajari buku PAKET LKIT karena isinya sangat membantu kita lho...!


07 April, 2011 10:11

Post a Comment

 

© 2010 Raseco blog All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info