Kubangun pagi-pagi




Hatsyiiii...., dingin booo....
Tadi pagi sih kayaknya agak mendung2 dikit, n agak sempet hujan juga looh, tapi gw tetep bangun pagi dan mandi pagi hehehe....

Kalo besok pagi kayaknya harus lebih pagi lagi deh bangunnya, soale di IPB ada wisuda (pasti bikin macet deh), lagipula katanya SBY tuh juga mau wisuda tapi gak tau kapan wisudanya !
Kapan ya wisudaku ???
Kalo kata PS gw sih dianjurkan September udah kelar, tapi gak tau tuh apa gw mampu apa enggak, soale gw tuh orangnya agak mood-moodan klo ngerjain sesuatu, but I'm sure I can do thatmangkanya gw butuh doa dari kalian semuanya....mau kan mendoakan ku ??ntar dapet hadiah deh sebuah payung cantique !!!

Kayaknya udah dulu deh pagi ini, mau ke WC dulu daahhh.....



Komentar:




Share your views...

0 Respones to "Kubangun pagi-pagi"

Post a Comment

 

© 2010 Raseco blog All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info