I hate monday




Wah lagi-lagi hari Senin. Ini mah emang hari bikin orang males, soalnya harus masuk kerja lagi setelah sekian lama kagak masuk kerja (Sabtu en Minggu kan libur tuh..)
Gw mah kemaren Sabtu ampe Minggu, full maen game mulu, maklum soalnya ada lawan baru
(mau tau gak maen apa ?, maennya game PES 4 itu tuh game soccer)..
Gw pikir musuh gw kali ini tuh jago banget, soalnya kata dia, dia tuh sering maen PS2 ampir tiap malem. Katanya kalo maen mulai jam 22.00 ampe hampir pagi (bisa tekor tuh, bayangin aja perjamnya tuh Rp.3000,-, kaliin aja berapa jam !).
Nah pertempuran kali ini dilakukan di tempat gw...Pertama gw nyalain dulu tuh komputer, trus masuk ke Windows 98, lalu di desktop ada ikon yang gambarnya angka 4, trus diklik dua kali....tunggu.....tunggu....trus ada suara "Pro Evolution Soccer Four", yup pertempuran dimulai...

Nah pertama dia pilih team favoritnya, ternyata dia pilih Inter Milan...lalu giliran gw pilih team AC Milan (Derby gitu loooh...)...dan pertandingan dimulai..

Pilih formasi dulu...: gw : 4-3-1-2, pake side attack, trus strategy : manual (counter attack), team setting : line defence semuanya A, 2 penyerang, 1 playmaker...
Musuh : 4-4-2.
Priiit.....
Kira2 baru 10 menit masak musuh udah kemasukan....wait...wait...
after full time kedudukan 6-2 untuk kemenangan gw.
maen lagi, hasilnya sama juga kali ini ada peningkatan 4-2,
trus lagi (kali ini ganti team), tetep aja menang gw...kalo diitung2 mungkin ada lebih 10 X maen yah dengan statistik gw cuman kalah sekali (wuih keren kan...!)

na itu tuh kejadian pada hari Sabtu kemaren, untuk hari Minggunya, ntar dulu yah...



Komentar:




Share your views...

0 Respones to "I hate monday"

Post a Comment

 

© 2010 Raseco blog All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info