Akun Facebook tewas alias disabled




Akun facebook disabled

Pagi kemarin merupakan pagi yang menyedihkan bagiku, Akun Facebook tewas alias disabled betapa tidak tiba-tiba akun facebook ku tidak dapat diakses (screenshot di atas bukti otentiknya) atau karena saya pernah posting

Akun Dinonaktifkan

Akun Anda sudah dinonaktifkan lagi. Jika ada yang ingin ditanyakan atau kurang jeldas, Anda dapat mengunjungi halaman FAQ di sini.

Haduh, berabe sangat padahal saya gag pernah utak atik atau nyepam (spamming) atau main game yang neko-neko, entahlah saya ndak tau what i've done to my facebook account tapi yang jelas mulai hari ini dunia akan sepi karena facebook ku ndak dapat diakses.

Kemaren sempet kirim email ke abuse@facebook.com tapi hingga hari ini belum ada jawaban pasti, dan tetap kembali menunggu, sesuatu yang sangat menyebalkan bagiku...kemaren sempet googling juga ada yang pernah kena disable akunnya dan mengirim email ke alamat diatas dan 3-4 hari akhirnya dikabulkan permohonannya. Mmmm mudah-mudahan permintaanku juga dikabulkan dan ditessykan :)

Mungkin ada teman-teman/sohib-sohib yang pernah mengalami permasalahan yang sama?? sharing di sini ya, pasti aku balas...thanks...



Komentar:




Share your views...

0 Respones to "Akun Facebook tewas alias disabled"

Post a Comment

 

© 2010 Raseco blog All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info