Lowongan Field Collector BFI Cabang Lampung




PT. BFI Finance Indonesia Tbk adalah Perusahaan multifinance di Indonesia yang bergerak dalam industri pembiayaan alat berat dan kendaraan bermotor.

Requirement :Pria, single/married, usia maksimal 30 tahun. Pendidikan Minimal D3 – Semua Jurusan (fresh graduate/ memiliki pengalaman minimal 1 tahun sebagai collector di perbankan/ finance)
Menyukai pekerjaan lapangan, bersedia lembur, ditempatkan ke luar kota dan melakukan perjalanan dinas
Bisa mengoperasikan Komputer (min. Ms. Office)
Memiliki kendaraan sendiri, bisa mengendarai motor / mobil, memiliki SIM C / A yang masih berlaku
Berani, memiliki kemampuan negosiasi yang baik, mampu melakukan penagihan, tenang, bisa menjaga emosi dan melakukan pendekatan dalam melakukan penagihan sesuai dengan karakter konsumen.

Responsibilities: Bertanggung jawab atas penanganan angsuran telat antara 1-30 hari
Melakukan penagihan melalui visit sesuai dengan penugasan. Meminimalisasi jumlah angsuran yang telat atas kontrak yang menjadi tanggung jawabnya agar tidak melebihi 30 hari. Melakukan koordinasi dengan team collection yang menangani angsuran telat lebih dari 30 hari untuk memberi keterangan berkaitan dengan kontrak tersebut (status konsumen, keberadaan unit, penyebab angsuran telat. Berkoordinasi dengan desk collector untuk pembuatan dan pengiriman SP kepada konsumen.
Mengidentifikasi terhadap masalah-masalah collection dan melakukan koordinasi dengan kepala bagian collection untuk menyelesaikan permasalahan collection yang akan mempengaruhi collection cabang.

Untuk kandidat yang memenuhi kualifikasi diharapkan mengirimkan CV terbaru, copy/scan transkrip nilai, referensi kerja terakhir, copi/ scan KTP dan foto terbaru 3x4 ke alamat di bawah ini :

PT BFI Finance Indonesia, Tbk
kantor cab Bandar Lampung
Jl Gajahmada No 55. Kotabaru.
Tanjung Karang Timur. Bandar Lampung
Telp. (0721) 266725
Fax. (0721) 263902
Atau email ke :hr_reg21@bfi.co.id

Untuk informasi lebih lanjut bisa langsung email ke : hr_reg21@bfi.co.id




Komentar:




Share your views...

0 Respones to "Lowongan Field Collector BFI Cabang Lampung"

Post a Comment

 

© 2010 Raseco blog All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info